Danyon Angmor 1 Mar Melaksanakan Tatap Muka Dengan Jalasenastri Ranting D Cabang 4 Korcab Pasmar 1

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Danyon Angmor 1 Mar Mayor Marinir Benny Setiawan, M. Tr. Opsla., didampingi Ny. Dini Benny Setiawan melaksanakan tatap muka dengan seluruh pengurus dan anggota Jalasenastri Ranting D Cabang 4 Korcab Pasmar 1 yang diselenggarakan di Ruang Jalasenastri Yonangmor 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2023).

Dalam sambutannya, Danyon Angmor 1 Mar menyampaikan bahwa sebagai istri dari prajurit TNI AL Korps Marinir harus senantiasa bisa mendukung penuh kedinasan para suami, baik yang sedang dalam penugasan maupun yang sehari-hari berdinas di Yonangmor 1 Mar.

Selain itu, Danyon Angmor 1 Mar menambahkan bahwa dalam berkehidupan rumah tangga untuk tidak berlebihan kita harus bisa menyesuaikan dan bersyukur dengan gaji yang sudah diberikan oleh negara, karena gaji yang sudah diberikan oleh negara sudah cukup bagi prajurit apabila tidak berkehidupan secara berlebihan.

Lebih lanjut, suami dan istri harus harus saling melengkapi, harus bisa saling memahami dan mengerti satu sama lain agar bisa mewujudkan keluarga yang harmonis dan bahagiah dunia akhirat, karena dikeluarga adalah hal yang paling menentukan terhadap kinerja seorang prajurit dalam melaksanakan tugas sehari hari yang diberikan.

Related posts